Hello everyone!,my name is Elsa Elena Mulia,and u guys can call me Elsa,I learn at SMPK Santa Maria

Translate

Selasa, 26 November 2019

how to be vsco girl ^^

ada jauh lebih sedikit tekanan untuk membuat feed VSCO yang tampak sempurna atau memenangkan algoritma, karena Instagram terus beroperasi sebagai media sosial yang menghadap publik. Tapi pada akhirnya, VSCO adalah tempat untuk membuat foto Anda terlihat bagus, dan stereotipnya tidak ada yang peduli tentang membuat foto mereka terlihat bagus daripada gadis remaja.
there’s far less pressure to curate a perfect-looking or algorithm-winning VSCO feed, since Instagram continues to operate as the public-facing social media self. But ultimately, VSCO is a place to make your photos look good, and the stereotype goes that nobody cares more about making their photos look good than teenage girls.
google translate for lifeu


ini starter pack untuk menjadi vsco girl
this is a starter pack to become vsco girl
Scrunchies & Lainnya
Aksesoris sangat penting untuk penampilan gadis VSCO. Berani-beraninya kamu keluar dari rumah tanpa setidaknya 3 ikat rambut di tangan? Apa? km memiliki beberapa gelang persahabatan dan kalung puka shell? Dan gw oop! Nah, itu mengubah segalanya. Tentu saja, jika kamu memiliki keduanya, permainan gadis VSCO Anda tidak tertandingi. Tetapi jika Anda memutuskan satu di atas yang lain, itu masih ok. Gambar polaroid km akan tetap tampak bagus. 

1 komentar: