Hello everyone!,my name is Elsa Elena Mulia,and u guys can call me Elsa,I learn at SMPK Santa Maria

Translate

Rabu, 27 September 2017

Welcome to My Blog!



Hi semuanya!!
Aku adalah murid baru SMPK Santa Maria 2 Malang semester 1
Asalku dari SDK Santa Maria 2 malang yang terletak tepat di sebelah sekolah SMP ini.
Aku senang sekali bisa bersekolah di sini.
Karena aku mempunyai banyak teman teman baru.
Guru gurunya juga baik,kalau kalian ingin sekolah di Malang,aku recommen kalian sekolah disini aja...
Gurunya itu baiiiiiik banget.
Tapi aku ingetin ya,kalau misalkan kalian mau bersekolah di sini,kalian harus prepare banyak karna kalian gak bakal tau apa yang bakal keluar di ulangan dan kuis.
Kalau kalian gatau apa itu yang namanya kuis,kuis itu seperti ulangan kecil,dan yang keluar di ulangan mirip yang kaya gitu.
Tapi,bagi yang dari luar Malang,jangan kwatir,karena tersedia asrama,baik asrama putri maupun putera.
Yang tinggal di asrama juga banyak kok,jadi bakal banyak temennya.
Yaaah,denger dengernya asrama itu asik sih,tapi home sweet home

2 komentar:

  1. Wah sekolah top dan yg pasti di Malang udaranya lebih adem dibanding kota kota lainnya..belajar jadi lebih enak

    BalasHapus
  2. iya,di Malang emang enak dan udaranya sejuk.

    BalasHapus